Sunday, January 31, 2016

Profile Wags : Subuhi Joshi

Profile Wags : Subuhi Joshi


Nama Lengkap : Subuhi Joshi
Tempat Lahir : Mumbai, Maharashtra
Tanggal Lahir : 29 Oktober 1992
Kebangsaan : India

Bandar Ceme Online - Subuhi Joshi adalah Aktris televisi India dan DJ dari Delhi berbasis di Mumbai. Dia dijuluki sebagai Essjay.Subuhi Joshi dibesarkan di Delhi oleh Ibu Tunggal nya Meenu Joshi yang merupakan Aktris yang telah melakukan banyak Shows di Doordarshan.

Dia melakukan pendidikan dan Perguruan dia dari Delhi. Dia telah melakukan Honours Inggris dengan Delhi University.Subuhi Joshi bergairah tentang musik dan memakan Acara sebagai DJ.

Subuhi Joshi  juga telah dilakukan beberapa iklan cetak dan telah berjalan jalan. Dia telah melakukan Video Musik dengan Cricketer India Harbhajan Singh dan video bernama Woofer dengan Harshit Tomar. Ia juga meluncurkan online dua mingguan Tampilkan 'Awesome Twosome' bersama dengan Splitsvilla 6 sesama kontestan SHATAKSHI Joshi untuk terhubung dengan pemuda dan membantu mereka.


Subuhi Joshi memulai karir aktingnya sebagai Aktor Anak pada usia 3 dengan Pertunjukan bernama Nimantran di Doordarshan. Kemudian ibunya bersikeras bahwa dia menyelesaikan studinya sebelum mengambil setiap proyek. Setelah menyelesaikan studinya, Subuhi melakukan Reality Show Big Hidupkan UTV bindass pada tahun 2010. 

Pada tahun 2013, Subuhi Joshi  muncul dalam dua Acara Reality lainnya, UTV bindass Video Wars dan Splitsvilla: Season 6. Dia kemudian muncul di beberapa TV Shows seperti Bh Se Bhade pada Zee TV, prajurit tinggi di MTV, Cinta Dosti Dua dari BIG Sihir dan Komedi Kelas hidup OK. 

Ia juga terlihat di Episodics seperti Pyaar Tune Kya Kiya pada Zing, Emotional Atyachaar, Confessions of an Remaja India dan MTV Gumrah: End of Innocence. Dia juga muncul di Splitsvilla: Season 8 sebagai Wild Card Entri. 

Post By : StarDomino.biz


0 comments:

Post a Comment