Sunday, January 24, 2016

Profile Wags : angie vu ha


Nama Lengkap : angie vu ha
Tempa Lahir : Quang Ninh
Tanggal lahir : 1 Juni 1983
Kebangsaan : Vietnam


Agen Poker Terbaik - angie vu ha adalah model Vietnam, DJ, [dan produser, yang mulai pemodelan dalam industri fashion saat dia 17. Tak lama kemudian, seorang sutradara film ditemukan Angie, dan memberinya peran utama dalam serial TV. Sebuah campuran dari Cina dan Viet keturunan, Angie Vu Ha, lahir Vũ Thị Hà, adalah bungsu dari tiga bersaudara. 
Ha dibesarkan di Quang Ninh, sebuah kota pertambangan batu bara di Vietnam Utara. Keluarganya pindah ke Hanoi, untuk memungkinkan Angie dan adik-adiknya untuk menghadiri kuliah.

Ha belajar di Ekonomi Universitas Nasional, di mana ia mencapai gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis dan Manajemen Perhotelan.

Ha melibatkan dirinya dalam bertindak (sebenarnya hanya figuran jenis pekerjaan tidak ada peran berbicara), hosting, pemodelan, menari, acara TV,  film, musik pertunjukan, dan teater.

Pada tahun 2007, HA mendapat istirahat yang besar di sirkuit pemodelan internasional, penandatanganan dengan Diva Models, yang menyebabkan relokasi ke Singapura. Dia telah difoto untuk sejumlah pakaian high end,  kampanye iklan internasional.

Pada tahun 2010, Ha menandatangani kontrak eksklusif dengan Bigfoot Entertainment, Dia adalah anggota pemain tetap di reality show Underwater Action Season 2, yang sekitar underwater fotografi oleh pembuat film dan fotografer Michael Gleissner , yang ditayangkan di saluran satelit di seluruh dunia Mode | Satu. Setelah penampilan TV-nya,  dan bertahun-tahun modeling, HA mengalihkan perhatiannya ke gairah lain, musik Dari Mei sampai September 2011, Ha menjadi penduduk DJ. di New Asia Bar (Singapura), bermain setiap hari Jumat dan Sabtu. Klub ini adalah salah satu klub paling mewah di Singapura dan telah dianugerahi Dunia Finest Club. 

angie vu ha telah dengan cepat bangkit melalui jajaran adegan DJ, dan secara teratur mendapat fans nya menari di klub-klub elit Singapura dan peristiwa. Ha juga bermain di acara-acara lainnya termasuk Grand Prix Singapura (Formula 1),  dan besar Acara untuk Fashion TV (FTV). 

Pada tahun 2011 Ha mulai memproduksi musik sendiri. rilis nya Cookies pertama, mendapat dukungan instan dari BBC Radio 1 Hakim Jules, Marco V, Lisa Lashes, dan Michael Woods. Cookies adalah salah satu trek penjualan tercepat pada nomor satu di dunia hukum mp3 download Beatport situs. Her kedua rilis Cream,  memiliki UK vokalis Taya, dan sudah memiliki dukungan besar dari Gareth Emery  dan Marco V. Anda dapat mendengar Cream bermain di Departemen radio Suara dari Adam K. 


Selain resmi yang diakui oleh media di seluruh dunia sebagai DJ terseksi di Asia, dan Asia pertama supermodel DJ, Clubbing9ine Malaysia peringkat Angie # 5 di Top Sexiest Supermodel DJ Seluruh Dunia. 

Ha juga seorang pengusaha. Dia memiliki agen model sendiri disebut Pikirkan Model Management. 
Pada bulan Oktober 2012, Ha memenangkan Playboy Miss Sosial  kontes.

angie vu ha ditangkap oleh marsekal AS di Bandara Kennedy pada 4 November 2015 sebagai ia mencoba untuk naik pesawat ke Cina dengan putrinya 9 tahun. 

Dia telah membeli tiket pada penerbangan hari itu setelah menerima surat panggilan pengadilan negeri untuk menyerahkan hak asuh anak muda untuk ayah, Richard Foger di Paris, menurut dokumen yang diajukan di Pengadilan Federal Brooklyn. 

Dia telah ditolak jaminan karena menjadi risiko penerbangan dan buronan dan dikirim kembali ke tahanan dari Marshals AS, menunggu kemungkinan ekstradisi ke Prancis. 

Post By : StarDomino.net

0 comments:

Post a Comment