Thursday, January 28, 2016

Profile Wasgs : Alessandra Ambrosio



Nama Lengkap : Alessandra Ambrosio
Tempat Lahir : Erechim, Rio Grande do Sul
Tanggal Lahir : 11 April 1981
Kebangsaan : Brasil

Bandar Ceme Terpercaya - Alessandra Ambrosio lahir April 11, 1981) adalah model Brasil dan aktris. Ambrosio dikenal karena karyanya dengan Victoria Secret dan terpilih sebagai spokesmodel pertama untuk "PINK" line perusahaan. Ambrosio saat ini salah satu Victoria Secret Angels and model untuk merek seperti Berikutnya, Armani Exchange, Christian Dior, dan Ralph Lauren.

Ambrosio berfungsi sebagai duta National Multiple Sclerosis Society. Pada tahun 2012, ia menduduki peringkat nomor enam pada daftar Forbes 'dari model dengan bayaran tertinggi, diperkirakan telah mendapatkan $ 6.600.000 dalam satu tahun. 

Dia sering dikutip oleh media populer sebagai salah satu wanita terseksi di dunia.  sebagai Angel, ia terpilih sebagai salah satu dari tahunan "100 orang Paling Cantik di Dunia" majalah People pada Mei 2007.

Alessandra Ambrosio lahir di Erechim, Brasil pada 11 April, 1981. Orangtuanya Brasil keturunan Italia dan Polandia dan memiliki sebuah pompa bensin.  Dia mendaftar di kelas modeling pada usia 12, dan pada usia 14, ia adalah salah satu dari 20 finalis untuk 1996 Elite Model Look kompetisi nasional untuk Brasil. 


Ambrosio selalu tidak aman tentang telinga yang besar, dan pada usia 11, ia menjalani operasi kosmetik untuk memiliki telinganya disematkan kembali, meskipun dua tahun kemudian ia menderita komplikasi. pada tahun 2006, ia muncul di The Tyra Banks Show, dan mengatakan bahwa operasi itu pengalaman buruk dan memiliki mencegah dia dari yang pernah mendapatkan operasi plastik lagi. 

Alessandra Ambrosio mulai berkencan pengusaha Jamie Mazur pada tahun 2005. Setelah ia menjadi hamil mereka bertunangan pada 12 Mei 2008. Pasangan ini memiliki dua anak: putri Anja Louise Ambrosio Mazur (lahir 24 Agustus 2008) dan anak Nuh Phoenix Ambrosio Mazur (lahir 7 Mei 2012). Kedua anak lahir di Florianopolis, Brasil. 

Dia adalah Duta Nasional untuk National Multiple Sclerosis Society. 

Post By : StarDomino.biz


0 comments:

Post a Comment