Tuesday, January 26, 2016

Profile Wags : Maggie Q



Nama Lengkap : Maggie Q
Tempa Lahir : HonoluluHawaii
Tanggal lahir : 22 Mei 1979
Kebangsaan : Amerika Serikat

Agen Poker Online - Maggie Q profesional yang dikenal sebagai Maggie Q, adalah seorang aktris dan model Amerika. Dia mencapai ketenaran internasional dibintangi sebagai peran judul di The CW aksi-thriller seri Nikita yang ditayangkan dari 2010 hingga 2013. 
Pada tahun 2014, ia digambarkan Tori Wu dalam film adaptasi dari Veronica Roth novel divergen dan sekuel-sekuelnya, dan membintangi Kevin Williamson CBS drama seri Stalker sebagai Letnan Beth Davis dari 2014 ke 2015. 

Q lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii. Ayahnya adalah dari Irlandia dan Polandia keturunan dan ibunya adalah imigran Vietnam. 

Orangtuanya bertemu ketika ayahnya ditempatkan di Vietnam selama Perang Vietnam. Q dibesarkan dengan empat saudara. 

Q menghadiri Mililani Waena Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Wheeler. Dia kemudian menghadiri Mililani High School, di mana ia berada di lintas negara, trek dan lapangan, dan berenang tim. Dia memenangkan gelar "Best Body" tahun senior, dan lulus dari Mililani SMA pada tahun 1997. 

Maggie Q  memenangkan beasiswa atletik untuk sebuah universitas swasta dan dimaksudkan untuk mempelajari ilmu kedokteran hewan. Keluarga Q tidak dapat membantunya secara finansial; dia meninggalkan Hawaii selama musim panas dengan harapan mendapatkan cukup uang sehingga ia bisa mulai studinya di musim gugur. 

Atas saran dari seorang teman, Q mulai modeling di Tokyo pada usia 17, sebelum membuat sebuah langkah yang gagal untuk Taipei, dan akhirnya mencoba di Hong Kong. Dia mengatakan itu tidak mudah untuk nya .


"aku punya dua puluh dolar di saku saya Maksudku, aku benar-benar melakukan hal yang sama bahwa ibu saya lakukan ketika ia meninggalkan Vietnam ... tidak berbicara bahasa ... tidak punya uang.." Namun, itu di Hong Kong bahwa ia dipilih oleh Jackie Chan, karena ia melihat sebuah bintang tindakan potensial. 

Pelatihan intensif mengajarinya pentingnya profesionalisme dan selalu melakukan stunts sendiri. Q kemudian mengatakan, "Saya belum pernah melakukan hari seni bela diri dalam hidup saya ketika saya mulai dalam bisnis. Aku bahkan tidak bisa menyentuh jari kaki saya." 

Maggie Q  adalah vokal pada subjek hak-hak binatang dan telah mengambil bagian dalam kampanye PETA Asia mempromosikan vegetarian. 

Dalam iklan PETA, ia berpose hampir telanjang di tempat tidur cabai merah untuk menyebarkan berita yang akan vegetarian adalah cara terbaik untuk "membumbui kehidupan Anda" serta bantuan hewan, kesehatan seseorang, dan lingkungan. Sebuah iklan kedua untuk PETA Asia memiliki dia mengenakan bikini yang terbuat seluruhnya dari selada yang ditempatkan secara strategis daun sebelah tagline "Turn Over a Leaf Baru - Coba Vegetarian" 

Seorang vegetarian selama bertahun-tahun, ia telah mengatakan bahwa menyerah daging adalah salah satu keputusan yang paling menguntungkan dia yang pernah dibuat. 

"Saya merasa lebih baik, saya memiliki lebih banyak energi, pada, dan off set, dan saya memiliki kepuasan mengetahui bahwa saya melakukan sesuatu untuk membantu menghentikan penderitaan hewan." Pada tahun 2008, Maggie Q bernama PETA Asia-Pasifik "Person of the Year". 

Pada tahun yang sama, organisasi juga terdaftar Q sebagai salah satu "Best-Dressed Selebriti" tahun 2008. Dia telah mengambil langkah untuk memotong semua produk hewani dari diet nya dengan menjadi vegan. 

. Q tanggal sebelumnya aktor Hong Kong Daniel Wu, yang juga pasangan mainnya Naked Senjata Dia memiliki tiga tato: satu di setiap lengan dan satu dari phoenix di pinggul kirinya, yang ia telah menyembunyikan untuk sebagian besar nya peran kecuali Nikita. 

Q juga menderita kehilangan pendengaran sementara di telinga kanannya, ketika gendang telinga nya pecah dalam aksi ledakan. 

Pada tahun 2007, ia tinggal di Studio City, Los Angeles, California dengan dua (pada satu titik, delapan) anjing diselamatkan. Dia juga memiliki rumah di Pound Ridge, New York. 

Pada bulan Februari 2015, ia mengumumkan pertunangannya dengan rekan bintang-Stalker nya Dylan McDermott. 

Post By : StarDomino.biz


0 comments:

Post a Comment