Saturday, January 16, 2016

Profile Wags : Zhang Xinyu



Nama Lengkap : Zhang Xinyu
Tempa Lahir : KunshanJiangsu
Tanggal lahir : 28 Maret 1987
Kebangsaan : Beijing

Agen DominoBet - Zhang Xinyu adalah seorang aktris Cina, penyanyi dan model. Zhang lahir dan dibesarkan di Kunshan, Jiangsu, ia lulus dari Wuxi lembaga Commerce.Zhang memulai karirnya dengan tampil dalam peran kecil di beberapa serial televisi, seperti Banner pahlawan (2007), Pemuda Teruskan Waktu (2009) dan Qian Duoduo Mendapat Menikah (2010).

Setelah Jika Anda Apakah Satu 2 disiarkan, itu menikmati peringkat tertinggi di Cina dan Zhang cepat bangkit untuk menonjol, itu debut filmnya. 

Pada tahun 2011, Zhang berpartisipasi dalam lima film, seperti Summer Love Love, ada Liar, No Cry, Flying Swords of Dragon Gate dan Mulai Baik Berakhir Baik. Flying Swords of Dragon Gate, yang meraup lebih dari US $ 100 juta pada anggaran hanya US $ 35 juta. Ia menerima review positif dalam film rasa sayang Summer Love Love.

Pada tahun 2012, Zhang co-bintang dengan Stanley Fung dan Eric Tsang dalam film Cinta Hong Kong 2012 sebagai Vivian. Pada tahun yang sama, ia memainkan peran utama dalam The Car Malang, sebuah film komedi yang dibintangi Guo Degang dan Ambrose Hui.


Pada 2013, Zhang Xinyu bermain di The Patriot Yue Fei sebagai Liang Hongyu, seorang jenderal Cina Dinasti Song, sebuah serial televisi sejarah dibintangi Huang Xiaoming, Gallen Lo, Shao Bing dan Yu Rongguang. 

Pada tahun yang sama, ia membintangi sebagai Kang Min di serial televisi The wuxia Demi-Dewa dan Semi-Devils, bersama Wallace Chung, Kim Kibum, dan Zhang Meng, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Jin Yong. 

Pada tahun 2014, Zhang Xinyu membintangi sebagai Daji, bersatu kembali dia dengan rekan-bintang Sammul Chan, yang bermain Jiang Ziya, dalam serial televisi The Investiture of the Gods, diadaptasi dari novel klasik Xu Zhonglin ini Fengshen Yanyi. Seri ini salah satu paling banyak ditonton orang di daratan China pada tahun itu.

Zhang tanggal aktor TVB Ron Ng pada tahun 2011, mereka berpisah pada tahun 2012. 

Zhang mulai berkencan Li Chen pada tahun 2012 dan mereka rusak pada bulan September 2013. 

Post By : StarDomino.net



 

0 comments:

Post a Comment