Sunday, January 24, 2016

Profile Wags : li bing bing


Nama Lengkap : li bing bing
Tempa Lahir : Harbin
Tanggal lahir : 27 Febuari 1976
Kebangsaan : China


Agen BlackJack Online - Li Bingbing adalah seorang aktris dan penyanyi Cina. Li lahir di Wuchang, Heilongjiang, Cina. Dia tidak berniat menjadi seorang aktris awalnya dan dia terdaftar khususnya di sekolah tinggi untuk guru sekolah calon. Namun, setelah lulus, ia menemukan minatnya dalam akting dan akhirnya dibujuk oleh seorang teman untuk bergabung dengan Shanghai Theatre Academy pada tahun 1993. 

Debut filmnya adalah Zhang Yuan Seventeen Years (1999), yang memenangkan dirinya Award "Aktris Terbaik" di Festival Film 1999 Singapura. Pada tahun 2001, Li membintangi serial televisi Muda Keadilan Bao, yang mendorong dia untuk menjadi salah satu aktris paling terkenal di Cina. Tahun itu ia dianugerahi gelar salah satu dari "Top Ten Terbaik aktor TV / aktris di Cina". Sejak saat itu, Li adalah persetujuan sebagai "tindakan aktris"saat ia membintangi sejumlah serial televisi wuxia, seperti Taiji Prodigy dan Delapan Heroes.

Pada tahun 2005, Li membintangi film komedi romantis direktur Dayyan Eng Tunggu Sendiri, yang menerima tiga nominasi Chinese Academy Award, termasuk Best Picture dan nominasi Aktris Terbaik pertama Li di Golden Rooster Awards. Pada tahun yang sama, Li memenangkan gelar "The Most Popular Actress" pada 12 Beijing Perguruan Festival Film. Dia melanjutkan untuk membintangi Feng Xiaogang A Dunia Tanpa Pencuri, yang meraih nominasi untuk "Aktris Pendukung Terbaik" Award di 2006 Seratus Bunga Awards. 

Li Bingbing memenangkan "Best Actress" Awards pada 2007 Huabiao Awards dan di 2008 Seratus Bunga Awards untuk penampilannya dalam The Knot; Film itu juga masuknya Cina untuk penghargaan Film Asing Terbaik di Academy Awards 2008. Dia juga co-bintang dengan Jet Li dan Jackie Chan dalam film 2008 The Forbidden Kingdom sebagai White-haired Penyihir. Pada bulan November 2009, Li memenangkan Best Leading Actress Award di 46 Golden Horse Film Awards untuk perannya di film thriller spionase mata-mata Message.

Peran penting baru-baru ini yang paling Li adalah Shangguan Jing'er di Tsui Hark tahun 2010 Film Detective Dee dan Misteri Flame Phantom; karakternya di film ini secara longgar didasarkan pada Shangguan Wan'er, seorang penyair, penulis dan politisi dari Dinasti Tang. Dia pertama kali peran utama dalam sebuah film berbahasa Inggris adalah Wayne Wang Snow Flower dan Secret Fan (2011), sebuah film adaptasi dari tahun 2005 Novel Lisa See dengan judul yang sama. 


Dia juga co-bintang dan co-diproduksi dengan Jackie Chan pada tahun 1911, yang dirilis pada bulan September 2011 untuk merayakan ulang tahun ke-100 dari Revolusi Xinhai  Ia memainkan karakter video game Ada Wong dijuluki oleh Sally Cahill, seorang femme fatale tindakan. di Resident Evil: Retribution (2012), yang dibintangi bersama Milla Jovovich, Sienna Guillory dan Shawn Roberts dan disutradarai oleh Paul WS Anderson. 

Li Bingbing muncul bersama Mark Wahlberg di Transformers: Age of Extinction, disutradarai oleh Michael Bay, dan akan mengulangi perannya sebagai Ada di mendatang Resident Evil:. Bab Akhir 
Li Bingbing tidak muncul di premier Resident Evil: Retribution, meningkatkan spekulasi dari wartawan bahwa dia tidak ada adalah demonstrasi menentang perselisihan meningkat antara China dan Jepang atas Kepulauan Diaoyu. 

Agen Li Ji Xiang menjelaskan bahwa Li telah diberitahu tentang premier dua bulan sebelumnya, tapi dia terlalu sibuk di Beijing untuk menghadiri pada waktu itu. Namun, Ji tidak menyangkal bahwa politik yang terlibat, mengatakan: "Kami adalah sejalan dengan pemerintah kita - Kepulauan Diaoyu milik China Bingbing akan menghadiri film perdana yang diadakan di tempat-tempat lain di seluruh dunia dan dia melewatkan leg Tokyo saja.. "

Li adalah UNEP Goodwill Ambassador,  WWF Earth Hour Duta Global, dan Duta Kebudayaan Korea di Cina Saat ini, dia repped oleh United Talent Agency seperti adiknya Li Xue (Cina:. 李雪). 

Pada tanggal 24 Juli 2013, dilaporkan bahwa Li memiliki godfather bernama Wang Lin,  seorang praktisi qigong yang mengaku mampu menyulap ular dari udara tipis, menyembuhkan penyakit, dan mengambil sebuah uang kertas dibakar utuh dari jeruk. Wang Lin diterbitkan foto albumnya Cina dengan Hong Kong Ocean International Publishing.

Beijing News melaporkan bahwa Li Xue, agen Li, menjawab bahwa Li pergi mengunjungi Wang Lin untuk meminta dia untuk menyembuhkan ibunya dari penyakitnya. Adapun efektivitas menyembuhkan, agen menolak untuk mengungkapkan informasi lagi. 

Post By : StarDomino.net

0 comments:

Post a Comment