Friday, January 29, 2016

Profile Wags : Jennifer Garner



Nama Lengkap : Jennifer Garner
Tempat Lahir : Houston, Texas
Tanggal Lahir : 17 April 1972
Kebangsaan : Amerika Serikat

Agen Poker Online - Jennifer Garner adalah seorang aktris dan produser film Amerika. Dia mendapat pengakuan untuk penampilannya sebagai agen CIA Sydney Bristow di ABC spy-aksi drama thriller yang seri Alias, yang disiarkan selama lima musim dari tahun 2001 hingga 2006. Untuk karyanya di seri, Garner memenangkan Golden Globe dan Screen Actors Guild Award .

Ketika bekerja pada Alias, ia memperoleh cameo peran dalam film seperti epik perang Film Pearl Harbor (2001) dan drama kejahatan biografi Catch Me jika Anda Bisa (2002). Sejak itu, Garner telah muncul dalam mendukung serta peran utama dalam tahun 2000-an termasuk superhero film yang Daredevil (2003), film fantasi komedi romantis 13 Going on 30 (2004), superhero film yang Elektra (2005), komedi-drama Juno (2007), dan fantasi romantis film komedi The Invention of Lying (2009). Pada 2010-an, ia muncul dalam fantasi komedi-film drama The Odd Life of Timothy Green (2012) dan drama biografi Dallas Buyers Club (2013).

Jennifer Garner lahir di Houston, Texas. Ibunya, Patricia Ann (née bahasa Inggris), adalah seorang guru bahasa Inggris, dari Oklahoma, yang dibesarkan miskin, dan ayahnya, William John "Bill" Garner, bekerja sebagai insinyur kimia. Ketika ia berusia empat tahun, pekerjaan ayahnya dengan Union Carbide pindah keluarganya ke Princeton, Virginia Barat, Calgary, Alberta dan kemudian ke Charleston, Virginia Barat, di mana Garner tinggal sampai tahun kuliahnya. 

Dia telah dikreditkan nya lebih tua adik, Melissa Lynn Garner Wylie, sebagai sumber inspirasi baginya. adiknya Susannah Kay Garner Carpenter. 


Ayah Garner adalah ". sangat konservatif, tapi ibuku diam-diam biru" Dia berkata: "Saya tidak suka mengatakan itu ketat Itu hanya tidak direstui Aku tidak pernah merasa dikepung..." Garner dihadiri George Washington High School di Charleston dan lulus pada tahun 1990. 

Jennifer Garner mulai mengambil kursus balet pada usia tiga dan terus menari sepanjang masa mudanya, tapi dia tidak membayangkan dirinya menjadi seorang balerina klasik. Dia memegang gelar Bachelor of Fine Arts di drama dari Denison University, Granville , Ohio, di mana ia diinisiasi ke dalam asrama Pi Beta Phi. 

pada musim gugur tahun 1993, ia belajar di Institut Teater Nasional di Eugene O'Neill Theater Center di Connecticut. Garner mengatakan dia tidak berencana untuk menjadi seorang aktris.. "Saya ingin menjadi seorang dokter, seorang pustakawan ... (Plt) itu tidak mungkin untuk saya Semakin saya belajar apa yang ada untuk belajar tentang bidang ini, semakin lapar saya menjadi untuk itu. Ini keluar dari ingin belajar lebih banyak, sebagai lawan dari 'saya ingin menjadi bintang. " Aku tidak pernah merasa seperti itu, "katanya. 

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment