Tuesday, January 12, 2016

Profile Wags : Kim Hyuna



Nama Lengkap : Kim Hyuna
Tempa Lahir : Seoul
Tanggal lahir : 6 Juni 1992
Kebangsaan : Korea Selatan


Agen Poker Online - Kim Hyuna lebih dikenal dengan mononym Hyuna, bergaya sebagai HyunA, adalah Korea Selatan artis rekaman, penari, penulis lagu dan model. Dia adalah rapper utama dan penyanyi dari kelompok gadis Korea, 4Minute, serta satu-setengah dari duo musik, Trouble Maker, dan juga menyebabkan karier solo yang sukses.

Hyuna pertama naik menjadi terkenal sebagai rapper utama dari kelompok gadis Korea Wonder Girls, sebelum dia meninggalkan tahun 2007 karena masalah kesehatan. Pada tahun 2008, ia menandatangani kontrak dengan Cube Entertainment dan kemudian memulai debutnya dengan 4minute setahun kemudian. 

Single perdana mereka, "Hot Issue," terjual 4 juta kopi. Ia juga menjadi penting untuk karir solo, dengan debut single, "Change", mencapai penjualan lebih dari 2 juta kopi. Dia juga terkenal karena penampilannya di hit di seluruh dunia Psy ini, "Gangnam Style". Dia menggambarkan karir solo sebagai "musik berorientasi kinerja." 


Kim Hyuna lahir pada 6 Juni 1992 di Seoul, Korea Selatan. Dia menghadiri Sekolah Tengah Cheongdam dan Korea Sekolah Tinggi Musik dan Seni dan saat ini menghadiri Konkuk University, jurusan seni budaya, menerima masuk khusus untuk sekolah. 

Nama Hanja Hyuna adalah "泫 我". Namun, guru Cina-nya mengatakan bahwa itu terdengar aneh di Mandarin (pinyin: Xuan Wǒ, itu bisa diterjemahkan sebagai "Aku menangis") dan direkomendasikan ia mengadopsi karakter "泫 雅" (pinyin: Xuan Yǎ) sebagai namanya untuk promosi kegiatan di Taiwan. Kim Hyuna setuju untuk perubahan setelah berkomentar bahwa "泫 雅" terdengar manis.

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment