Wednesday, January 20, 2016

Profile Wags : Bae Suzy



Nama Lengkap : Bae Suzy
Tempa Lahir : Gwangju
Tanggal lahir : 10 Oktober 1994
Kebangsaan : Korea Selatan

Agen Poker Indonesia - Bae Suzy biasa dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan aktris. Dia terkenal karena perannya sebagai Go Hye-mi dalam serial TV KBS2 Dream High, Jang Ma-ri di Big, muda Yang Seo-yeon di Pengantar film untuk Arsitektur, dan Dam Yeo-wol dalam serial MBC TV Gu Buku keluarga. Dia adalah anggota dari kelompok gadis miss A, di bawah JYP Entertainment.
Suzy lahir di Gwangju, Korea Selatan pada tanggal 10 Oktober 1994, untuk Bae Wan-muda dan Jeong Hyun-sook; dia memiliki kakak, Su-bin, dan adik, Sang-moon Dia menghadiri. Seoul Performing Arts High School. 

Sebelum memulai debutnya, dia model belanja online. Pada tahun 2009, dia mengikuti audisi untuk Mnet Superstar K dan berhasil melewati babak penyisihan tapi ia akhirnya dieliminasi. Namun, ia menarik perhatian seorang pencari dari JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan. Setelah pelatihan selama satu tahun, ia dipasangkan dengan sesama anggota Fei dan Jia. Setelah penambahan Min ke dalam kelompok, mereka berempat siap untuk debut sebagai Miss A.

Pada bulan Maret 2010, Bae Suzy bergabung sesama anggota Fei, Jia dan membentuk kelompok Miss A. Trio mulai kegiatan pertama mereka promosi resmi di China sebagai sebuah kelompok dengan mendaftar dengan kelompok Samsung Electronics di Cina. Kelompok ini merilis sebuah lagu yang digunakan untuk komersial disebut "Love Again" untuk Samsung Kalahkan Festival. 


Lagu ini ditulis oleh komposer Korea, Super Changddai, dan video musik ini disutradarai oleh Hong Won Ki. Kelompok ini kemudian bergabung dengan anggota keempat, Min. Empat bagian kelompok gadis akhirnya membuat debut mereka pada bulan Juli 2010 melalui JYP Entertainment, dengan single "Bad Girl Good Girl" Setelah masa promosi sukses tujuh minggu, kelompok kembali pada bulan Oktober dengan judul lagu baru, " bernapas ", dari single kedua Step Up. 

Mereka dipromosikan lagu selama satu bulan dan memiliki panggung selamat tinggal terakhir mereka pada tanggal 7. Kelompok ini kemudian kembali pada bulan Juli 2011 dengan merilis album full-length studio pertama mereka A Kelas dengan judul lagu "Good Bye Baby". Grup ini mengadakan tahap perpisahan mereka pada awal September setelah menemukan sukses besar dengan album mereka dan judul lagu. 

Mereka kemudian mengalihkan fokus mereka terhadap kegiatan mereka di luar negeri, termasuk debutnya Cina mereka. Pada bulan Februari 2012, mereka kembali dengan gaya baru musik mereka melalui Touch. Pada kuartal kemudian tahun 2012, mereka merilis Independent Women Pt.III. Album ini dirancang untuk memberi penghormatan kepada lagu "Independent Women" oleh Destiny Child, idola kelompok. 

Pada tanggal 6 November 2013, miss A membuat comeback mereka setelah lebih dari satu tahun dengan kedua full-length studio album Hush. Judul lagu disusun oleh duo komposer terkenal, E-Tribe.

Pada bulan Oktober 2010, Bae Suzy menjadi tuan rumah untuk MBC Show! Music Core bersama Minho dan Onew, baik dari SHINee, dan Jiyeon, dari T-ara [9] Suzy kemudian host acara lain seperti Inkigayo, M!. Countdown, M! Countdown Halo Jepang, [10] [11] 21 Seoul Music Awards, 26 Golden Disk Awards dengan FT Island Hongki, dan Mnet 20-an Choice Awards bersama aktor Song Joong-ki [12] di mana dia memenangkan penghargaan dalam kategori "Hot New Star 2011". [13] Sejak itu, Suzy terus menjadi tuan rumah banyak acara dari musik muncul untuk upacara penghargaan utama.

Suzy tampil di Star Performing Arts Centre, Singapura pada 2013
Terlepas dari kegiatan kelompoknya, Suzy membuat debut aktingnya sebagai karakter utama wanita Go Hye-mi dengan drama Dream High, yang disiarkan di KBS2 dari 3 Januari sampai Februari 28. [14] [15] Drama terbukti sukses mempertahankan pertama dalam nya Senin-Selasa slot waktu drama. Hal ini juga mendapatkan popularitas di negara-negara lain dan memenangkan beberapa penghargaan internasional. [16] [17]

Pada bulan Oktober 2011, Suzy menjadi anggota cor di KBS2 TV reality show Invincible Youth 2 (청춘 불패) di mana Suzy merupakan bagian dari G8, yang terdiri dari delapan perempuan dari kelompok idola sebagai Girls 'Generation Sunny dan Hyoyeon, Kara Jiyoung, f ( x) 's Amber, SISTAR Bora, Rainbow Woori dan Jewelry Yewon. 

Acara ini mulai syuting episode pertama pada 19 Oktober dan ditayangkan pada 11 November Pada tanggal 4 November, 2011, mengungkapkan bahwa Suzy akan membuat penampilan kejutan dalam video musik baru berjudul "Cukup tapi KEBENCIAN" mantan dewa anggota Son Ho-young. 

Suzy memainkan peran karakter wanita utama dan memikat penonton dengan keindahan alam dan pesona yang tidak bersalah. Dia meninggalkan kesan yang kuat dengan mampu menangis pada permintaan di awal video musik. 

Pada tahun 2012, Suzy menunjukkan dukungannya terhadap kampanye pink Sayap, berlari oleh Koalisi Warga Korea 'untuk Remaja, dengan berpartisipasi dalam pemotretan khusus Vogue Girl dilakukan. Pada tanggal 22 Maret 2012, ia membuat debut filmnya dalam film Introduction to Architecture muda Seo yeon. 

Film debutnya, adalah salah satu dari sepuluh film yang paling banyak ditonton di Korea pada kuartal pertama 2012. Sembilan minggu setelah rilis teater, itu mencapai lebih dari 4,1 juta penerimaan, rekor box office baru untuk melodrama Korea. Dia membuat kesan abadi dengan akting alami dan pesona; dengan demikian, akhirnya dipuji sebagai Icon Korea dari First Love. Pada tanggal 4 Juni, 2012, Suzy mengambil peran pendukung dalam Hong Suster drama Big bersama Gong Yoo dan Lee Min-jung sebagai gila tapi indah Jang Ma-ri.

Bae Suzy juga selebriti wanita pertama yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Twitter. Dia juga wanita Korea pertama yang memenangkan penyanyi rookie award, penghargaan drama rookie dan film rookie award, setelah menerima penghargaan Best New Actress Award di 48 Baeksang Arts Awards. 

Pada tanggal 22 Desember 2012, Suzy juga memenangkan Terbaik pendatang baru Tahun untuk Variety show menandai penghargaan rookie 4 nya di bidang hiburan yang berbeda. 

Pada tanggal 8 April 2013, ia membintangi sebagai tokoh utama wanita Dam Yeo-wol di drama Gu Family Book. Ini terbukti sukses besar tinggal nomor satu untuk Senin-Selasa waktu-slot sepanjang seluruh menjalankan nya. 

Dia saat ini memegang status dari CF Queen karena banyak dan diterima dengan baik kesepakatan dukungan mulai dari kosmetik, pakaian, hingga bahan pokok seperti gula. 

Dia adalah tamu ditampilkan dalam berbagai acara Healing Camp sebagai tamu termuda di acara itu. Dia juga membuat penampilan cameo di My Love dari bintang yang dibintangi Dream High co-bintang sebelumnya Kim Soo-hyun. Film barunya The Sound of Bunga perdana pada 25 November 2015.

Pada tanggal 19 Agustus, 2015, Suzy berperan sebagai ada Eul dalam drama mendatang tak terkendalikan Fond dengan Kim Woo-bin pada tahun 2016. Ini akan menjadi drama comeback-nya sejak Gu Family Book pada tahun 2013. Pada bulan Januari 2016, Suzy merilis digital single berjudul "Dream" dengan EXO Baekhyun. Lagu ini menduduki semua grafik utama.

Pada bulan Maret 2015, Suzi dan aktor Korea Selatan dan penyanyi Lee Min-ho dikonfirmasi berada dalam suatu hubungan. 

Post By : StarDomino.biz

0 comments:

Post a Comment