Friday, January 22, 2016

Profile Wags : Barbara Palvin



Nama Lengkap : Barbara Palvin
Tempa Lahir : Budapest
Tanggal lahir : 8 Oktober 1993
Kebangsaan : Hungaria


Agen DominoBet - Barbara Palvin Adalah Hungaria Fashion Model dan Aktris , Palvin lahir di Budapest.Pada usia dini, Palvin mengambil sepak bola dan menyanyi, mengingat mereka hobi favoritnya. Palvin ditemukan di jalan-jalan Budapest pada tahun 2006 pada usia 13. 

Dia ditembak editorial pertamanya tahun itu untuk Majalah Spur. Palvin kemudian pindah ke Asia di mana dia melanjutkan aliran pemesanan. Sejak itu, Palvin telah di sampul L'Officiel, Vogue Rusia, Marie Claire Italia, Hungaria dan Glamour Magazine Jalouse, dan memiliki model untuk Armani Exchange , H & M, Victoria Secret, dan Pull and Bear Pada bulan Februari 2012, ia menjadi duta L'Oréal Paris..

Debut landasan pacu nya sebagai eksklusif untuk Prada selama Milan Fashion Week pada bulan Februari 2010. Barbara Palvin juga telah berjalan untuk Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Emanuel Ungaro, Christopher Kane, Julien MacDonald, Jeremy Scott, Vivienne Westwood, Etro, dan dibuka pra-musim gugur 2011 Chanel acara. Pada tahun 2012, ia berjalan di Victoria Secret Fashion Show dan mengenakan Rosa Clara dari Barcelona Bridal Week 2012 runway. 


Barbara Palvin menduduki peringkat No 34 pada "The Money Girls" daftar oleh models.com Palvin sering dibandingkan dengan model Rusia Natalia Vodianova.; Editor Vogue Inggris Miranda Almond mengatakan, "Kami memilih Barbara karena dia benar-benar indah mencari persilangan antara muda Brooke Shields dan Natalia Vodianova". Palvin credits Vodianova dan Kate Moss sebagai model favoritnya. 

Pada 2013, Palvin menduduki peringkat No 23 pada daftar Uang Girls oleh models.com. Palvin muncul di 2014 Film Hercules. 

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment