Sunday, January 17, 2016

Profile Wags : Scarlett Johansson



Nama Lengkap : Scarlett Johansson
Tempa Lahir : New York
Tanggal lahir : 22 November 1984
Kebangsaan : Amerika Serikat


Agen Poker - Scarlett Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark. Johansson dilahirkan di New York City. Bapaknya, Karsten Johansson, adalah seorang arsitek yang kelahiran Denmark, dan kakek dari pihak ayahnya, Ejner Johansson, screenwriter dan direktur (Scarlett Johansson mengadakan kewarganegaraan Denmark).

Ibunya, Melanie Sloan, produsen, datang dari Ashkenazi Jewish keluarga dari Bronx.Orang tua Johansson bertemu di Denmark, di mana ibunya tinggal bersama nenek dari pihak ibu Johansson, Dorothy, seorang mantan pemegang buku dan guru.

Agen Domino Terpercaya

Scarlett Johansson mempunyai seorang kakak perempuan bernama Vanessa yang juga seorang aktris, seorang kakak laki-laki bernama Adrian, saudara kembar bernama Hunter yang juga seorang aktor, dan saudara laki-laki tiri bernama Christian yang merupakan anak ayahnya dari pernikahan pertama.

Scarlett Johansson
 dibesarkan dalam rumah tangga sederhana dengan seorang ibu bekerja sebagai pengilapan film. Johansson memulai latihan bioskopnya dengan menghadiri dan tamatan dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan pada 2002.

Post By : StarDomino.net



0 comments:

Post a Comment