Thursday, January 14, 2016

Profile Wags : Sora Aoi


Nama Lengkap : Sora Aoi
Tempa Lahir : Tokyo
Tanggal lahir : 11 November 1983
Kebangsaan : Jepang

Agen Capsa Terpercaya - Sora Aoi adalah nama panggung dari idola Jepang AV, model telanjang, dan film dan aktris televisi. Popularitas sebagai aktris dewasa video telah menyebabkan status selebriti sebagai tokoh media di Jepang dan di luar negeri.

Sola Aoi lahir pada tanggal 11 November 1983, di Tokyo. Sebagai mahasiswa, ia bekerja di berbagai pekerjaan paruh waktu di industri makanan-layanan, seperti panti pizza, pub dan bar sushi [3] dengan maksud menjadi guru pra-sekolah.

Sementara di tahun ketiga di sekolah tinggi, Sora Aoi dibina di Shibuya oleh salah satu agen bakat untuk pemodelan gravure. Dia memutuskan untuk memasuki industri hiburan dewasa dengan tujuan akhirnya bekerja di TV dan di bagian lain dari industri hiburan, yang menyatakan bahwa "Jika ada hanya industri AV, saya tidak bisa melakukannya. "


Ketika ditanya bagaimana nama panggung dipilih, Aoi menerangkan:.... "Agen aku menanyakan warna apa yang aku suka aku berkata biru [aoi dalam bahasa Jepang] Dia juga bertanya apa yang saya suka secara umum saya mengatakan langit [sora dalam bahasa Jepang] Jadi, dia memilih Sora Aoi. "

Sora Aoi tampil sebagai idola gravure di Juni 2002 isu Bejean dan kemudian memulai debutnya di video dewasa (AV) pada usia delapan belas bulan Juli 2002, dengan Happy Go Beruntung! untuk studio Alice Jepang,  bagian dari kelompok Kuki Inc yang merupakan salah satu produsen terbesar di Jepang pornografi pada saat itu. 

Bulan berikutnya, ia muncul di AV The Blue Sky pada label Samansa untuk Max-A studio, juga bagian dari kelompok Kuki. Untuk penampilan videonya pada tahun 2002, Aoi dianugerahi Juara II Award sebagai Aktris Terbaik Baru di 2002 X Kota Grand Prix Awards.  Aoi terus membuat video untuk baik Alice Jepang dan Max-A selama hampir dua-dan-a-setengah tahun sampai akhir tahun 2004. 

Sambil terus tampil di fim dewasa, Aoi juga muncul dalam rilis video pertama dari label baru perusahaan Shuffle, Believe. Berjudul The Naked Body, rilis Juni 2003 ini adalah "gambar video", yang memiliki model telanjang tetapi fitur tidak ada seks.

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment