Thursday, January 21, 2016

Profile Wags : Rosie Huntington-Whiteley


Nama Lengkap : Rosie Huntington-Whiteley
Tempa Lahir : Plymouth, Devon
Tanggal lahir : 18 April 1987
Kebangsaan : Inggris


Agen BlackJack Online - Rosie Huntington-Whiteley adalah model dan aktris Inggris. Dia terkenal karena karyanya untuk pakaian pengecer Victoria Secret dan sebagai salah satu merek mereka "Angels" dan juga telah bekerja untuk Burberry menjadi wajah untuk 2011 mereka merek wewangian "Burberry Body", dan untuk M & S.

Pindah ke akting, ia menjadi terkenal karena perannya pendukung sebagai Carly Spencer di 2011 Film Transformers: Dark of the Moon, angsuran ketiga dalam film seri Transformers,  dan untuk co-membintangi Mad Max: Fury Road (2015 ).

Huntington-Whiteley lahir di Plymouth, Devon, Inggris, putri Fiona née Jackson, seorang instruktur kebugaran, dan Charles surveyor carteran. dan dibesarkan di sebuah peternakan dekat Tavistock, Devon. Dididik di Tavistock College, ia kemudian mengungkapkan bahwa dia diganggu dan diejek di sekolah karena memiliki nama ganda laras, payudara kecil dan bibir penuh. 

Dia ayah kakek buyut, Wing-Komandan Eric Huntington-Whiteley JP, berasal dari keluarga bangsawan, menjadi anak yang lebih muda dari politisi Sir Herbert Huntington-Whiteley, Baronet 1; Istri Eric, Rosie nenek buyut, Enid Kohn, adalah dari keluarga Yahudi Polandia yang beremigrasi ke Inggris pada 1870-an. nenek dari pihak ayah Rosie, Gillian, juga dari keluarga Yahudi, adalah putri dari Jacob Frank, seorang terkemuka ahli bedah di Sussex.

Sementara seorang mahasiswa 15 tahun, dia melakukan pengalaman kerja di London West End berbasis Profil agen model, sebelum mengambil GCSE nya. Signed setelah meninggalkan sekolah pada musim panas 2003 berusia 16, sesi modeling pertamanya adalah untuk jins sebuah Levi Ia mendapat komersial. istirahat pertama besarnya pada Januari 2004 ketika ia melakukan perjalanan ke New York untuk menembak dengan Teen Vogue. 

Dia kemudian membuat debut catwalk-nya bersama Naomi Campbell di New York pada musim semi tahun 2004, dan kemudian difoto oleh Bruce Weber untuk Abercrombie & Fitch. 

Pada awal tahun 2006, Rosie Huntington-Whiteley menandatangani kontrak dengan merek lingerie Amerika Victoria Secret, membuat debut nya di merek 2006 acara di Los Angeles. 

Huntington-Whiteley tetap tidak diketahui di luar industri fashion sampai 2008, ketika ia dilemparkan oleh direktur kreatif kepala Christopher Bailey, menggantikan Agyness Deyn untuk kampanye musim gugur / musim dingin Burberry dengan aktor Sam Riley. 

Dia mendapat penutup pertamanya British Vogue pada edisi November 2008, bersama Eden Clark dan Jourdan Dunn dalam merayakan fitur model Inggris. Tahun berikutnya, ia tampil sebagai wajah dari musim semi / musim panas 2009 kampanye iklan Karen Millen ini. Ia membintangi dalam film pendek untuk Agent Provocateur bermain seorang wanita yang pacar lupa Hari Valentine. 

Untuk musim gugur / musim dingin 2009, ia mencontohkan dalam kampanye untuk Godiva dan Miss Sixty. Pada bulan Februari 2010, Huntington-Whiteley resmi menjadi Victoria Secret Angel pemodelan untuk Victoria Secret Fashion Show di New York City.


Pada tahun 2010, ia berpose telanjang untuk kalender Pirelli, yang difoto oleh Terry Richardson.  Huntington-Whiteley memukul landasan bagi desainer Prada di Milan dan Giles Deacon di Paris. Untuk SS10 nya kampanye iklan termasuk Monsoon line pakaian pertama, Thomas Wylde, Full Circle, dan VS Online. 

Pada bulan Maret, Rosie Huntington-Whiteley berkolaborasi dengan VOGUE.COM untuk berbagi pilihan bajunya harian untuk fitur Hari ini aku memakai. Dia muncul di sampul dari Mei 2010 isu dari Harper Bazaar Rusia dan GQ Inggris. Dia adalah fitur pada sampul CINTA Magazine edisi September, bergaya sebagai seorang gadis pinup. Untuk FW10 ia mencontohkan untuk Burberry sebagai serta garis Beauty pertama perusahaan; nya kampanye iklan lainnya termasuk Loewe, Thomas Wylde, dan Leon Max .

Fotografer fashion Rankin dikhususkan buku sepenuhnya berjudul nya Sepuluh Times Rosie. Rankin berpendapat bahwa Huntington-Whiteley membawa sesuatu yang berbeda untuk pemodelan:.. "Kami telah melihat sangat, sangat kurus, gadis hampir maskulin untuk waktu yang lama [Rosie] benar-benar adalah model saat Dia aktris saat itu. 

Dia pasti akan menjadi sesuatu yang jauh, jauh lebih besar. " Selebriti make-up artist Ruby Hammer, yang telah bekerja dengan Huntington-Whiteley selama bertahun-tahun, menggambarkan dirinya sebagai" klasik "mawar Inggris. 

Pada bulan Maret 2011, Huntington-Whiteley mendarat solo pertamanya British Vogue menutupi dan muncul di sampul isu Juli Inggris Elle dan GQ. Dia diresmikan sebagai wajah dari aroma terbaru Burberry, Burberry tubuh, pada Juli 2011. 

Pada tahun 2013, Huntington-Whiteley membintangi bersama Helena Bonham Carter dan David Gandy dalam iklan Marks & Spencer Natal. Dia juga diumumkan sebagai wajah merek kosmetik Australia ModelCo. 

Pada bulan Mei 2010, diumumkan bahwa Huntington-Whiteley akan menjadi petunjuk baru wanita di Transformers:. Dark of the Moon, dirilis 29 Juni 2011, menggantikan Megan Fox Dia sebelumnya bekerja dengan sutradara film, Michael Bay, pada Victoria Secret MTV Networks komersial. 'NextMovie.com menamai dia salah satu "Breakout Stars Nonton untuk tahun 2011". Sebelum rilis film itu, dia memenangkan "Perempuan Bintang Besok" penghargaan di 2011 CinemaCon Awards. 

Reviewer yang kritis terhadap akting dari Huntington-Whiteley dan co-bintang Shia LaBeouf. Peter Travers (dari Wenner Media) menyatakan dua "tidak bisa kusam". Jason Solomons The Observer menulis bahwa "kita pertama kali diperkenalkan ke Rosie melalui close-up dari gelandangan nya, segueing langsung dari film membuka urut dan judul ke bokong nakal dan pakaian pahlawan kami ", dan bahwa Huntington-Whiteley Inggris gadis mewah aksen" membuat dia hampir tidak dapat dimengerti ketika dikelilingi oleh aksen Amerika dan jatuh batu ". 

Sebagian besar kritik terhadap Rosie Huntington -Whiteley dibandingkan dirinya dalam cahaya yang tidak menguntungkan untuk Megan Fox. Lou Lumenick mengatakan bahwa dia "'akting' membuat ... Megan Fox terlihat seperti Meryl Streep dibandingkan". 

Baz Bamigboye memberi ulasannya dari film dengan judul "Kembalilah Megan Fox, semua diampuni ...". Dalam review positif, Drew McWeeny dari HitFix mengatakan, "Dia mengingatkan saya Cameron Diaz di The Mask, seorang aktris yang tidak benar-benar memamerkan berbagai apapun, tapi yang memberikan, kinerja pemenang alami dan yang terserah tantangan gambar tertentu. "

Huntington-Whiteley memiliki peran akting kedua dalam film Mad Max: Fury Road, yang dirilis pada Mei 2015. Dia memainkan The Splendid Angharad, salah satu dari Lima Istri dari panglima perang Immortan Joe. Untuk memerankan karakter hamil, dia mengenakan perut palsu sepanjang film. 

Huntington-Whiteley menerima Elle Style Award untuk tahun 2009 "Model of the Year". Pada tahun 2011, ia terpilih sebagai No 1 di Maxim Magazine "Hot 100" daftar. 

Hingga Juli 2011, Huntington-Whiteley menduduki peringkat No 15 tentang "The Money Girls" daftar dan No 3 dari "Top 20 Model Paling Seksi" daftar di MODELS.COM.  Pada tahun 2012, Huntington-Whiteley bernama gaya atas ikon di Elle Style Awards. Dia juga sebagai Nomor 22 di FHM Dunia Wanita Terseksi 2015 jajak pendapat. 

Sejak 2010, ia telah menjalin hubungan dengan aktor Jason Statham; mereka mengumumkan pertunangan mereka pada 10 Januari 2016 di Golden Globes Dia dan tunangannya tinggal di Beverly Hills, California..

Post By : StarDomino.net

0 comments:

Post a Comment