Saturday, January 16, 2016

Profile Wags : ryoko mitake



Nama Lengkap : Ryoko Mitake
Tempa Lahir : Tokyo
Tanggal lahir : 3 Desember 1982
Kebangsaan : Jepang

Agen Poker - Ryoko Mitake adalah AV idol dan glamour model Jepang populer dan multiple-pemenang penghargaan. Sepanjang karirnya ia berganti-ganti antara dua studio AV, Alice Jepang dan Max-A. Pada akhir tahun pertamanya di AV, Mitake diberi dua penghargaan Aktris Terbaik dalam upacara AV yang berbeda, dan pada akhir tahun kedua ia diberi penghargaan sebagai aktris terbaik kedua. Setelah dua setengah tahun di industri, Mitake pensiun untuk mencurahkan waktu untuk keluarganya.
Ryoko Mitake lahir di Tokyo pada 3 Desember 1982. Dia bukan anak dewasa sebelum waktunya seksual, dan tidak melakukan seks untuk pertama kalinya sampai ia berusia 17 tahun, dengan pacar 21 tahun. 

Pada saat debutnya di industri AV, ia telah berhubungan seks dengan lima pria. Mitake memakai E-cup bra Jepang, tetapi mengatakan bahwa dia tidak senang dengan payudaranya, yang dia percaya memiliki "tergencet" tampilan. 

Mitake dibina untuk tampil di AV sementara di Ikebukuro oleh tagihan-poster bagi perusahaan. Mitake segera curiga ketika pramuka bertanya, "Apakah Anda ingin melakukan model telanjang?" Dia telah menyaksikan beberapa AV dengan lesbian atau "Selingkuh" tema, sehingga ia memutuskan untuk mencobanya. kontrak AV pertama Mitake adalah dua belas video berturut-turut harus dibuat bergantian untuk Alice Japan dan label Max-A Samansa .

Agen Domino Terpercaya 

Ryoko Mitake muncul dalam photobook berjudul Rose dirilis pada bulan Desember 2001, dan kedua, Prick pada Mei 2002. Salah difoto di Saipan, dan satu di Shimoda. Mitake melaporkan bahwa dia tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat-lihat di sekitar Saipan, 

yang terlalu cerah untuk aktris. Di sisi lain, Shimoda dingin, dan dia menangkap dingin di sana. Dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menikmati Shimoda seafood, terutama lobster. 

Syuting untuk video pertama Mitake dimulai pada Oktober atau November 2001. Dia merasa gugup selama pembuatan film video pertamanya, dan merasa sulit untuk menonton. Karena relatif kurang nya, aktor harus menunjukkan Mitake bagaimana masturbasi ketika dia melakukan ini pada layar. Ketika diwawancarai di awal karirnya, setelah difilmkan sembilan video, Mitake bernama blindfolding sebagai salah satu hal yang paling tidak biasa yang telah ia lakukan sampai saat itu. 

Berjudul Demam atau Aku di Panas (発 熱 し て る Hatsu nesshiteru?), AV pertama ini dirilis pada Januari 2002 melalui Alice Jepang, dan debutnya video yang Ryoko Mitake segera menjadi nomor satu sewa dewasa.  karya perdana Mitake adalah kembali dirilis di DVD pada April 2002.

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment