Wednesday, January 13, 2016

Profile Wags : Kwon Yuri



Nama Lengkap : Kwon Yuri
Tempa Lahir : Goyang, Gyeonggi
Tanggal lahir : 5 Desember 1989
Kebangsaan : Korea Selatan

Agen Domino Online - Kwon Yuri adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan aktris. Dia adalah anggota dari kelompok gadis Gadis Korea Selatan 'Generation. Dia juga berpartisipasi dalam akting, termasuk drama Fashion King (serial TV) dan film No Breathing.
Yuri lahir di Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 5 Desember 1989. Dia memiliki satu kakak, Kwon Hyuk-Juni Dia mengikuti audisi di SM. Hiburan Casting Sistem dan bergabung dengan perusahaan pada tahun 2001 setelah finis di tempat kedua di tahun 2001 SM Pemuda Terbaik Dancer Contest. 

Dia kemudian menjalani pelatihan selama 5 tahun dan 11 bulan sebelum debutnya. Dia lulus dari Neunggok SMA pada tahun 2008 Dan saat menghadiri Chung-Ang University dengan sesama anggota kelompok Sooyoung. Dia dan Sooyoung ditunjuk sebagai duta baru universitas pada 20 Mei 2014. 

Kwon Yuri membuat debut resminya sebagai anggota kelompok gadis 9-anggota, Girls 'Generation pada bulan Agustus 2007. Selain kegiatan kelompok, dia memiliki peran kecil di segmen televisi, Raja Boyfriend, yang merupakan bagian dari dokumenter super Junior Show. Dia juga membuat penampilan cameo sebagai balerina di film Super Junior, Attack on the Pin-Up Boys.

Pada tahun 2008, Yuri memiliki peran berulang di tahun 2008 KBS2 sitkom, Pernikahan Unstoppable mana ia memainkan seorang siswa SMA bersama dengan sesama anggota, Sooyoung. Pada bulan Juni, dia menyanyikan duet yang disebut "Kkok (Must!)" Wit Sooyoung untuk soundtrack dari serial TV SBS, Working Mom Yuri juga menjadi anggota pemain di musim kedua dari KKO KKO Tours Tunggal ♥ Single, sebuah acara kencan antara selebriti..

Pada tahun 2009, ia mengumumkan untuk menjadi tuan rumah program musik MBC, Show! Inti musik dengan sesama anggota Tiffany Pada bulan April, K.Will merilis video musik dari "Menjatuhkan The Tears", menampilkan Yuri.. Kwon Yuri kemudian melakukan panggung khusus dengan dia untuk salah satu penampilannya dari lagu di Show! Music Core, bermain piano di latar belakang Pada akhir tahun, Yuri dicor bersama bersama Cerah sebagai salah satu pemain G7 di KBS2 reality variety show, Invincible Youth, yang ia mendapat nominasi sebagai Best. Perempuan MC pada 2010 KBS Entertainment Awards.

Sebagai Girls 'Generation mulai mempersiapkan debut Jepang mereka, jadwal mereka menjadi sibuk. Karena itu, Yuri dan Sunny meninggalkan Invincible Youth pada bulan Juni 2010. [10] Untuk alasan yang sama, ia dan Tiffany juga harus meninggalkan Show! Music Core pada bulan berikutnya untuk fokus pada kegiatan kelompok. 

Yuri membuat kontribusi pertamanya sebagai penulis lagu untuk mini album ketiga Girls 'Generation, Hoot, di mana ia menulis lirik untuk lagu, "Kesalahan". Pada bulan September, ia tampil dalam lagu "Seperti Sabun A", dari keenam album studio Korea TVXQ Catch Me.

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment