Tuesday, February 2, 2016

Profile Wags : Mandy Rain



Nama Lengkap : Mandy Rain
Tempat Lahir : Hollywood, Florida
Tanggal Lahir : 20 Desember 1993
Kebangsaan : Amerika Serikat

Agen DominoQQ - Amanda Rose Moseley lebih dikenal dengan nama panggung Mandy Rain, adalah seorang Amerika artis rekaman, penari, dan aktris. Rain memulai karir aktingnya pada usia muda. Pada tahun 2007, Rain mengikuti audisi untuk Star Camp, sebuah acara televisi Nickelodeon yang berfokus pada pembuatan grup musik yang super star. 

Rain terpilih bersama dengan tujuh anak-anak lain untuk bergabung dengan acara dan The Giggle Club. Band ini bubar tak lama setelah finale seri '. Tak lama setelah itu, produser The Giggle Club Nick Cannon memutuskan untuk pengantin pria Rain untuk berkarir solo. 

Cannon mulai membawa Rain untuk studio rekaman untuk merekam lagu sementara ia menyusun acara untuknya disebut The Diaries of Mandy Rain. Setelah mendengar salah satu lagu Rain telah mencatat, Cannon mendapat terinspirasi oleh itu dan memutuskan untuk memulai penyusunan acara yang berbeda tentang tiga gadis sekolah swasta. Setelah beberapa bulan, Canon dibentuk Sekolah Gyrls. Garis aslinya up unggulan Rain, Monica Parales, dan Jacque Pyles. 


Pada musim panas tahun 2009, Sekolah Gyrls membintangi film Canon telah tertulis disebut Sekolah Gyrls yang ditayangkan pada Nickelodeon pada tanggal 21 Februari 2010. Tak lama setelah itu, mereka merilis album self-titled Sekolah Gyrls. Belakangan tahun itu, mereka juga merilis album liburan berjudul A Very Sekolah Gyrls Holla-Day. Hujan dan Pyles meninggalkan kelompok tak lama setelah rilis album liburan untuk fokus pada karir solo mereka.

Setahun setelah pembubaran Gyrls Sekolah, Rain menandatangani kontrak dengan Empire Distribusi dan merilis debut single "Boogie". debutnya EP Kerusuhan dirilis pada Januari 2015.

Mandy Rain lahir sebagai Amanda Moseley di Hollywood, Florida pada tanggal 20 Desember 1993. Mosley adalah putri dari aktor dan komedian Mark Moseley. Mosley memiliki satu saudara bernama Matt Moseley yang merupakan penari profesional.

Post By : StarDomino.biz



0 comments:

Post a Comment