Monday, February 22, 2016

Profile Wags : Kendall Jenner

Agen Judi Poker


Nama Lengkap : Kendall Jenner
Tempat Lahir : Los AngelesCalifornia
Tanggal Lahir : 3 November 1995
Kebangsaan : Amerika Serikat

Agen DominoBet - Kendall Jenner adalah model fashion dan televisi Amerika kepribadian. Jenner pertama kali datang ke perhatian publik untuk muncul di E! acara televisi reality Keeping Up dengan Kardashians.

Jenner adalah tokoh terkemuka dalam gerakan model yang dijuluki "era Instagirl" oleh majalah Vogue, atau "Media Modeling Sosial" oleh Harper Bazaar. 

Jenner dibangun basis penggemar online-nya dengan memposting foto narsis di belakang panggung dan update karir untuk pengikutnya di sosial media, memberi mereka terbang yang unik pada tampilan dinding karirnya dan kehidupan publik. 

Setelah bekerja di kampanye iklan cetak komersial dan pemotretan, Kendall Jenner memiliki musim breakout pada tahun 2014 dan 2015, berjalan landasan pacu untuk desainer fashion tinggi selama Weeks New York, Milan, dan Paris Fashion. 

Jenner membuat debut penghasilannya di No 16 tahun 2015 daftar Forbes 'dari model produktif atas, dengan pendapatan tahunan diperkirakan sebesar US $ 4 juta. 

Kendall Jenner lahir di Los Angeles, California, untuk pensiun juara decathlete Olimpiade Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner setelah transisi 2.015 gender) dan televisi kepribadian Kris Jenner.

Jenner dibesarkan dalam keluarga tiri dengan satu adik perempuan, Kylie, dan delapan setengah-saudara. Jenner adalah setengah saudara Burt dan Casey Lynn Jenner melalui Caitlyn dan istri pertama Christie Crownover. 


Melalui Caitlyn dan istri kedua Linda Thompson, Jenner adalah saudara tiri penyanyi pop indie Brandon dan The Hills aktor Sam "Brody" Jenner. 

Jenner adalah ibu setengah saudara selebriti televisi realitas Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian melalui ibu Kris Jenner.

Jenner dibesarkan dengan adiknya dan ibu setengah-saudara di Calabasas, sebuah daerah pinggiran kelas atas barat dari Los Angeles. 

Jenner dihadiri Sierra Canyon Sekolah sebelum beralih ke homeschooling untuk mengejar modeling. Ia lulus pada tahun 2014. 

Post By : StarDomino.net



0 comments:

Post a Comment