Tuesday, February 9, 2016

Profile Wags : Rachel Anne Daquis


Nama Lengkap : Rachel Anne Daquis
Tempat Lahir : Taytay, Rizal
Tanggal Lahir : 13 Desember 1987
Kebangsaan : Pilipina

Agen Poker Terbaik - Rachel Anne Daquis adalah voli pemain Filipina. Dia lulus dari Universitas Timur Jauh di mana dia mengambil Manajemen Bisnis. Dia adalah mantan kapten tim dari FEU Lady Tamaraws di tahun perguruan tinggi di mana dia telah diberi gelar "Queen Tamaraw".

Dia juga kapten tim tim wanita PLDT RUMAH TVolution yang bermain di klub Voli Championship 2014 Asia perempuan. Saat ini ia adalah anggota dari Petron Blaze spikers.

Daquis bergabung dengan klub voli saat ia masih di sekolah tinggi di Rizal, dan dia tidak selalu dimulai sebagai enam pertama. Dia bergabung FEU Lady Tamaraws ketika dia kuliah di FEU yang ia hanya menang pada tahun 2008 kejuaraan UAAP voli. 


 Rachel Anne Daquis juga bermain sebagai pemain tamu untuk Ateneo Lady Eagles. 1 Mei 2015 Boracay, Daquis dipimpin bersama dengan Cha Cruz, Michele Gumabao, dan Gretchen Ho untuk Nestea Beach Volleyball menang melawan tim dari Tricia Santos, Carmela Tunay dan Aleona Denise Santiago. 

Pada bulan Juni 2015, ia adalah salah satu atlet yang berpartisipasi dalam Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015 di Singapura bersama Alyssa Valdez, Aleona Denise Santiago dan banyak lagi. Selama waktu itu ia tampil di surat kabar di Singapura.

Selain voli, ia juga bekerja sebagai model dan dia juga menyelesaikan studi seni kuliner. Dia menjadi gadis sampul untuk edisi Oktober 2014 dari FHM Filipina,.  Juga, ia menjadi inspirasi bagi tim PBA GlobalPort Batang Pier dengan rekan-atlet Cha Cruz. 

Pada 16 Oktober 2015  Rachel Anne Daquis dipilih oleh San Miguel Beermen dari PBA sebagai muse tim bersama dengan rekan-nya Alexa Micek untuk 2016 PBA Upacara Pembukaan.

Post By : StarDomino.biz


0 comments:

Post a Comment