Sunday, February 14, 2016

Profile Wags : Josephine Skriver


Nama Lengkap : Josephine Skriver
Tempat Lahir : Copenhagen
Tanggal Lahir : 14 April 1993
Kebangsaan : Denmark

Agen Poker Terpercaya - Josephine Skriver adalah model Denmark terkenal karena karyanya dengan fashion dan kecantikan merek seperti Victoria Secret, Gucci, Max Mara, Michael Kors, Bulgari, dan DKNY.

Skriver lahir di Kopenhagen, Denmark untuk seorang ibu yang adalah seorang analis IT dan seorang ayah yang merupakan ahli biologi kelautan. 

pertamanya "modeling" pekerjaan adalah sebagai bayi untuk kemasan Denmark lokal Pampers. dia mengunjungi New York City sebagai seorang remaja dan didekati tentang potensi modeling-nya. Ketika ia kembali ke Denmark ia bergabung dengan daftar nama unik Copenhagen. 

Pada bulan Februari 2011, Josephine Skriver debutnya di New York Fashion Week Fall / Winter musim 2011, berjalan untuk desainer seperti Calvin Klein dan Rag & Bone. 


Dia pindah ke Milan dan Paris, di mana ia berjalan untuk Gucci, Dolce & Gabbana, Balenciaga , Chanel, Yves Saint Laurent, dan Valentino, antara lain.

Skriver adalah acara pembuka untuk Alberta Ferretti dan menunjukkan lebih dekat untuk Prada musim, semua yang memuncak menjadi pengakuan Newcomer Top Ten. 

Sejak debutnya runway-nya, Skriver telah di kampanye untuk Gucci, Bulgari, Max Mara, Michael Kors, DKNY, dan MAC Dia telah bekerja dengan Steven Meisel untuk Vogue Italia, Tim Walker untuk Vogue Amerika, Greg Kadel untuk Jerman Vogue, Terry Richardson untuk H & M, Patrick Demarchelier, dan banyak lagi. 

Pada tahun 2013, Josephine Skriver memulai debutnya di Victoria Secret Fashion Show di bagian PINK. Dia telah berpartisipasi dalam tahun 2014 dan 2015 menunjukkan sejak. 

Pada tahun 2013, Skriver dibicarakan secara terbuka kepada media tentang dia dibesarkan dengan kedua orang tua menjadi anggota komunitas LGBT. 

Dia berusaha untuk berbicara dengan anak-anak lain dari orang tua LGBT dan membantu mereka "untuk bersikap terbuka dan mencoba untuk siapa mereka, apakah orang tua mereka gay atau keluar sebagai gay nanti dalam pendidikan mereka.

" Tujuannya adalah untuk masyarakat umum untuk menerima keluarga tersebut menjadi "seperti tradisional." 

Post By : StarDomino.net



0 comments:

Post a Comment