Sunday, February 14, 2016

Profile Wags : Taylor Marie Hill


Nama Lengkap : Taylor Marie Hill
Tempat Lahir : Palatine
Tanggal Lahir : 5 Maret 1996
Kebangsaan : Amerika

Agen DominoBet - Taylor Marie Hill adalah  model Asal Amerika dan saat ini Victoria Secret Angel sejak 2015. Bukit lahir di Palatine, Illinois dan dibesarkan di Arvada, Colorado. 

Dimulai pada usia dini, bukit itu pesenam, sebelum menjadi model. Dia memiliki tiga saudara kandung. Dia lulus dari Sekolah Tinggi Pomona di Arvada, Colorado. 

Taylor Marie Hill ditemukan saat ia berusia 14 tahun, di gudang di Granby, Colorado [5] oleh Jim Jordan, agen yang juga seorang fotografer.

Pada tahun 2013, Taylor Marie Hill tampil di Intimissimi macam ketebalan. Dia telah berada di kampanye cetak untuk Forever 21. 

Pada tahun 2014 ia mencontohkan untuk H & M dan berjalan Victoria Secret Fashion Show. Tahun itu ia menjadi salah satu wajah dari Rosa Cha dengan Erin Heatherton, Frida Gustavsson dan Barbara Palvin.
Dia terpilih sebagai "model paling menjanjikan 2015 ini" oleh pembaca Couturesque. 


Pada 2015, ia menjadi tuan rumah acara untuk Victoria Secret PINK. Pada tahun yang sama, ia menjadi Victoria Secret Angel. Dia juga diiklankan Versus.

Sepanjang karirnya, Taylor Marie Hill telah bekerja untuk beberapa majalah fashion termasuk Amica, Elle (Australia, Prancis, Norwegia ), Glamour  dan Marie Claire. 

Dia juga telah berjalan landasan pacu untuk 3.1 Phillip Lim, Alberta Ferretti, Alexander Wang,Alexandre Vauthier, Anthony Vaccarello, Armani Prive,  Atelier Versace,  Barbara Bui (fr), BCBG Max Azria ,Bouchra Jarrar, Carolina Herrera, Chanel,  Christopher Kane, Damir Doma, DKNY,  Dolce & Gabbana, 

Elie Saab, Emporio Armani, Ermanno Scervino, Gabriela Cadena, Giles, Giorgio Armani, Hervé Léger, IRFE, Kaufmanfranco, Kenzo, Leonard Paris, Maxime SIMOENS, Michael van der Ham, Mugler, Paul & Joe, Paul Smith, Sekolah Umum, Rachel Zoe, Ralph Lauren,  Richard Nicoll, Roksanda Ilincic, Versace, Victoria Secret,  Viktor & Rolf dan Vivienne Westwood. 

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment