Tuesday, February 16, 2016

Profile Wags : Sophie Turner


Nama Lengkap : Sophie Turner
Tempat Lahir : NorthamptonNorthamptonshire
Tanggal Lahir : 21 February 1996
Kebangsaan : Inggris

Agen Domino Terpercaya - Sophie Turner adalah seorang aktris Inggris. Turner membuat debut akting profesionalnya sebagai Sansa Stark di serial televisi permainan HBO fantasi of Thrones (2011-sekarang), yang membawa pengakuan internasional dan pujian kritis. 
Untuk penampilannya, ia telah menerima empat nominasi untuk Screen Actors Guild Award untuk Kinerja Posisi oleh Ensemble dalam Drama Series, serta nominasi Young Artist Award untuk Aktris Pendukung Terbaik Muda di TV Series  dan nominasi untuk EWwy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Drama a.

Sophie Turner juga telah membintangi film televisi The Thirteenth Tale (2013) dan dia membuat film debut di Me lain (2013). Dia juga telah membintangi film komedi aksi Hampir Lethal dan pada tahun 2014, berperan sebagai Mary Shelley di Rakasa film biografi mendatang Mary Shelley. Pada tahun 2016, Turner adalah untuk memainkan muda Jean abu-abu di X-Men: Apocalypse.

Turner lahir di Northampton, Northamptonshire. Dia pindah ke Chesterton, Warwickshire ketika dia berumur dua tahun. Dia menghadiri Warwick Prep Sekolah sampai dia berusia 11 tahun, dan kemudian menghadiri Raja Tinggi School for Girls. 

Turner telah menjadi anggota dari perusahaan teater Playbox Theatre Company sejak berusia tiga tahun. Turner memiliki dua saudara yang lebih tua , dan menyatakan dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph bahwa "masa kecil saya cukup menyenangkan. 


Kami memiliki kandang babi, lumbung dan paddock, dan digunakan untuk kotoran di dalam lumpur." Turner memiliki tutor pada set Game of Thrones sampai usia 16, mengirim pekerjaan kembali ke guru-gurunya di sekolah. Dia mencapai lima A dan empat B nilai di GCSE, termasuk kelas B dalam drama.

Sejak 2011, Sophie Turner telah digambarkan Sansa Stark, seorang wanita bangsawan muda, dalam seri game fantasi drama HBO of Thrones. 

Sansa peran televisi pertama. guru drama Turner mendorongnya untuk audisi untuk bagian tersebut, dan dia mengecat rambutnya pirang kemerahan rambut untuk peran. Dia punya peran layar lebar pertamanya di 2013 Film lain Saya. 

Pada tahun 2012, ia dinominasikan untuk Young Artist Award untuk Best Performance dalam Serial TV - Aktris Pendukung Muda untuk penampilannya sebagai Sansa. Sampai saat ini, Turner telah muncul di semua lima musim siaran. Pada tahun 2013, Turner memainkan peran utama dalam film thriller yang independen lain Me, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Catherine MacPhail. Dia juga membintangi sebagai Adeline Maret dalam film televisi 2013 The Thirteenth Tale.

Pada tahun 2013, ia berperan dalam film komedi Nyaris Lethal, bersama aktris Amerika Hailee Steinfeld, yang dirilis pada 29 Mei 2015 dalam rilis terbatas dan melalui video on demand. 

Turner juga diriwayatkan versi audiobook dari Lev Grossman cerita pendek The Girl in the Mirror, yang termasuk dalam antologi fiksi Wanita Berbahaya pendek, dan diedit oleh George RR Martin. Pada tanggal 12 Agustus 2014, Deadline melaporkan bahwa Turner telah dilemparkan di film biografi mendatang Rakasa Mary Shelley, menggambarkan karakter judul Mary Shelley Pada 22 Januari 2015, 

Turner berperan sebagai Jean abu-abu di X-Men:. Apocalypse , karena keluar pada tanggal 27 Mei 2016.  Turner belajar memanah dalam persiapan untuk peran.

Post By : StarDomino.net


0 comments:

Post a Comment